Film

Despicable Me 4: Kembalinya Gru dan Para Minion dengan Petualangan Baru yang Menghibur

Despicable Me 4, film animasi yang ditunggu-tunggu, telah hadir di bioskop sejak 30 Juni 2024. Film ini menandai kembalinya Gru, sang mantan penjahat super

Featured-Image
Despicable Me 4 (sumber: youtube.com/@illumination)

Despicable Me 4, film animasi yang ditunggu-tunggu, telah hadir di bioskop sejak 30 Juni 2024. Film ini menandai kembalinya Gru, sang mantan penjahat super yang kini menjadi agen Anti-Villain League, bersama keluarga tercintanya dan para Minion yang menggemaskan.

Kisah yang Menyenangkan dan Penuh Kejutan

Despicable Me 4 menghadirkan cerita yang penuh dengan humor, aksi, dan petualangan seru. Gru dan Lucy, yang telah menikah dan memiliki tiga anak perempuan, dihadapkan pada tantangan baru ketika mereka harus berhadapan dengan musuh lama Gru, Maxime Le Mal (disuarakan Will Ferrell) dan pasangannya Valentina (disuarakan Sofia Vergara). Maxime Le Mal adalah seorang penjahat licik yang ingin membalas dendam kepada Gru atas masa lalu mereka.

Kemunculan Karakter Baru yang Menarik

Film ini juga memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik, seperti Gru Jr., anak angkat Gru yang memiliki sifat nakal dan senang menjahili ayahnya. Ada pula Minion-Minion yang berubah menjadi "Mega Minion" dengan kekuatan super yang kocak.

Humor Khas Despicable Me yang Tak Lekang Oleh Waktu

Despicable Me 4 tetap mempertahankan humor khas Despicable Me yang digemari banyak orang. Tingkah laku lucu para Minion dan interaksi yang menggemaskan antara Gru dan anak-anaknya selalu berhasil mengundang tawa para penonton.

Pesan Moral yang Menyentuh

Di balik keseruannya, Despicable Me 4 juga mengandung pesan moral yang menyentuh tentang pentingnya keluarga, persahabatan, dan kerja sama. Film ini mengajarkan bahwa dengan kebersamaan dan saling mendukung, kita dapat mengatasi rintangan apa pun.

Kesimpulan

Despicable Me 4 adalah film animasi yang menghibur dan cocok ditonton untuk semua usia. Film ini menawarkan petualangan seru, humor yang menggelitik, dan pesan moral yang menyentuh. Bagi para penggemar Despicable Me, film ini wajib ditonton untuk melihat kelanjutan kisah Gru dan para Minion yang selalu menyenangkan.

Beberapa Hal Menarik Lainnya:

  • Film ini disutradarai oleh Chris Renaud, yang sebelumnya menyutradarai Despicable Me dan The Secret Life of Pets.
  • Steve Carell kembali mengisi suara Gru, Kristen Wiig sebagai Lucy, dan Pierre Coffin sebagai para Minion.
  • Film ini mendapatkan rating 7/10 di IMDb.

Jika kamu mencari film animasi yang menghibur dan penuh dengan momen lucu, Despicable Me 4 adalah pilihan yang tepat.

Berikut trailer dari Despicable Me 4

No comments yet. Start the discussion
TrendingMore