Pilkada Tangsel

Gerindra Pastikan Usung Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengonfirmasi bahwa telah memilih komedian Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangeran

Featured-Image
Dasco mengungkapkan kepastian ini saat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi dengan Kader Gerindra di Kota Tangerang Selatan pada Rabu malam, 19 Juni. (instagram.com/sufmi_dasco)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengonfirmasi bahwa partainya telah memilih komedian Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan. Dasco mengungkapkan kepastian ini saat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi dengan Kader Gerindra di Kota Tangerang Selatan pada Rabu malam, 19 Juni.

"Dalam kesempatan ini, saya menegaskan kembali instruksi bahwa calon gubernur Banten adalah Andra Soni dan calon wakil walikota Tangerang Selatan adalah Marshel Widianto," jelas Dasco melalui unggahan di akun Instagram, Kamis, 20 Juni.

Dia bahkan mengajak semua kader Gerindra untuk bekerja sama memenangkan calon yang diusung oleh partai berlambang kepala burung Garuda tersebut. Menurutnya, kemenangan kandidat Gerindra dalam Pilkada 2024 pada November 2024 akan membantu melancarkan program pembangunan yang dijalankan oleh presiden dan wakil presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Ke depannya, kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar dapat terwujud demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia," tulisnya lagi.

Wakil Ketua DPR RI itu menyerukan kepada semua kader Gerindra di Provinsi Banten untuk secara solid memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

"Kita harus berjuang secara solid untuk memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra di seluruh Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dilaksanakan dengan baik sesuai arahan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dasco juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah menunggu selama 16 tahun.

Pencalonan Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan diketahui sering menuai kritik. Namun, Dasco menegaskan bahwa pencalonan Marshel adalah bagian dari strategi partai untuk merangkul berbagai kalangan dan memperkuat basis dukungan di wilayah tersebut. Dasco juga menekankan bahwa Marshel memiliki komitmen yang kuat untuk belajar dan melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu, dalam upaya memperkuat pencalonan ini, Partai Gerindra berencana untuk mengadakan pelatihan dan pendampingan khusus bagi Marshel untuk memastikan ia siap menghadapi tantangan dan tanggung jawab sebagai wakil walikota.

"Kita percaya bahwa dengan semangat dan dukungan penuh dari partai serta masyarakat, Marshel akan mampu membawa perubahan positif bagi Tangerang Selatan," pungkas Dasco.

No comments yet. Start the discussion
TrendingMore