Euro 2024

Hungaria Menang Skor Tipis 0-1 Melawan Skotlandia

Skotlandia harus mengakui keunggulan Hungaria dengan skor tipis 0-1. Pertandingan yang berlangsung pada 23 Juni 2024 di MHP Arena, Stuttgart

Featured-Image
Skuad Timnas Hungaria dalam Kualifikasi Euro 2024. (ATTILA KISBENEDEK / AFP)

 Pada pertandingan fase grup UEFA Euro 2024, Skotlandia harus mengakui keunggulan Hungaria dengan skor tipis 0-1. Pertandingan yang berlangsung pada 23 Juni 2024 di MHP Arena, Stuttgart, ini berjalan ketat dan dramatis hingga menit-menit akhir.

Gol kemenangan Hungaria dicetak oleh Kevin Csoboth pada menit ke-100, atau lebih tepatnya di masa perpanjangan waktu setelah empat menit waktu tambahan diberikan. Gol ini tercipta setelah Hungaria kehilangan salah satu pemain kunci mereka, Barnabas Varga, yang harus ditandu keluar lapangan​ (Sky Sports)​​ (FOX Sports)​.

Sepanjang pertandingan, kedua tim menunjukkan pertahanan yang solid dan beberapa kali menciptakan peluang yang hampir berbuah gol. Skotlandia sendiri tampil cukup baik dengan pertahanan yang disiplin dan beberapa kali mencoba menyerang balik melalui John McGinn dan Che Adams, namun mereka gagal menembus kokohnya pertahanan Hungaria yang dipimpin oleh Willi Orbán​ (UEFA.com)​.

Dengan kekalahan ini, Skotlandia dipastikan tersingkir dari turnamen, sementara Hungaria masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya. Hasil ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Skotlandia yang belum pernah berhasil lolos dari fase grup di kompetisi besar​ (UEFA.com)​​ (Sky Sports)​.

No comments yet. Start the discussion

Related

TrendingMore